Transportation Birthday Party

Thankiess to ce Selvi buat kepercayaan pada kami.. Mama yang satu ini so creative banget, maunya tema transportasi yang colorfull abis so ceria banget jadinya.
Ini foto themed cookies yang transportation. So cute kan?

image

Ini foto foto decornya..

image

image

Closer look of our delicious yummy and sweet pies..

image

Paket party kita lengkap banget, ini cupcake buat goodie bagnya anak ce Selvi. Colorful butter cream cupcakes and bingkisan snack yang gak buat batuk ofcourse!

image

image

Our lovely cupcake is always bigger, tastier, and fluffy. Anyway this the closer look dari bingkisannya

image

Partynya diadakan di Grand Ocean Surabaya, so cheerfull. Kita dapet positive comment dari tamu tamu yang datang jua, nggak lupa after the party client kita juga ngasih positive comment.

image

image

image

Happy birthday William may all your wishes come true.

Advertisements

Souvenir Dan Bingkisan atau Parsel Ulang Tahun

image

image

image

Nggak seru kan ulang tahun tapi nggak bagi bagi bingkisan atau souvenir ulang tahun? Kami menyediakan souvenir dan bingkisan ulang tahun dengan harga super terjangkau alias murah tapi tentunya berkualitas. Untuk info harga dan pemesanan hubungi 089676107900.

Princess Aurora Themed Dessert Table / Sweet Corner

Sweet corner princess aurora dipesan oleh mrs. Uswan Perdana Kusuma buat birthday adik Diva yg ke 3. Lokasinya di Pavilion JW Marriott Surabaya. Adik diva suka banget sama warna pink alhasil semuanya pink deh.. Promo sweet corner dan dessert table hanya untuk tema ini saja sepaket sweet corner plus ombre cake only for Rp.1.500.000

image

Pink sweet corner dessert table murah

image

Sweet corner pink princess

image

image

Pororo Themed Sweet Corner / Dessert Table

Pororo biasanya identik dengan anak cowok, tapi adik cheryl nih seneng banget sama pororo, jadi dessert table nya kami buat se cute dan semeriah mungkin dengan tema pororo buat adik cheryl tentunya dengan harga terjangkau. Happy birthday dear cheryl. May all your wishes come true.

image

Pororo sweet corner surabaya

image

image

Pororo sweet corner

For further question dan info harga tentang sweet corner atau dessert table please call 089676107900 atau pin bb 74330123

Circus Carnival Themed Sweet Corner

Hai hai akirnya fotonya untuk sweet corner atau dessert table for jayden’s 1st birthday jadi juga. Selain dessert table, rable setting nya juga bertemakan circus carnival lho. Check this out 🙂

image

image

image

For order or further information tentang sweet corner dan table setting please contact 089676107900 atau add pin bb: 74330123. 😀 😀